Skip to main content

Debit Card PAYONEER

TERCEPAT DAN TERMUDAH  MENTRANSFER UANG dimanapun dan kemanapun !! Picture




DEBIT CARD PAYONEER

Liburan, ibadah haji ataupun umroh, ziarah ke tanah jerusalem ataupun untuk tranfer gaji anda dari luar nergri sekarang tidak lah sulit terima kasih dengan adanya produk Prepaid Debit Payoneer semuanya makin mudah dan efisisen hemat waktu dan biaya. Payoneer adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan yang berlokasi di US hampir sama dengan Paypal inc ataupun western union dan moneygram  hanya payonner bekerjasama dengan mastercard sebagai penyedia kartu dan sehingga konsumen tidak harus repot mencari bangk dengan layanan tersebut cukup di atm berlogo mastercard .

Payoneer berdiri 23 April 2005 dan menjadi mitra hampir semua perusahaan periklanan Top dunia termasuk Stiforplihat di http://www.payoneer.com/OurCustomers.aspx . Dalam aturan bisnis Stiforp, Setiap member Stiforp yang talah melakukan upgrade keanggotaan akan mendapatkan satu buah Debit Mastercard Payoneer yang nantinya akan berfungsi sebagai sarana untuk melakukan transaksi bisnis di Stiforp.

Dan semua pembayaran bonus/komisi member yang diperoleh dari menjalankan sistem bisnis Stiforp akan dibayar Stiforp langsung ke Debit Mastercard Payoneer masing-masing member. Semua Member dapat mengambil uang bonus atau komisinya menggunakan Debit Card Payoneer di semua ATM dimana saja.

KEUNTUNGAN BESAR BAGI PEMILIK Debit Master Card atau Credit Card Payoneer Stiforp adalah


Kartu Debit Payoneer mempunyai manfaat yang hampir sama dengan kartu debit Mandiri ataupun kartu-kartu debit lain. Namun memang ada beberapa kelebihan dibandingkan kartu debit bank lokal yang kita punyai tsb. Berikut adalah beberapa manfaat/fungsi dari Kartu Debit Payoneer.




1. TRANSFER DANA

Picture
Ketika bisnis Anda mencakup seluruh dunia, membayar orang-orang Anda bisa tampak tugas yang menakutkan. Bekerja dengan sistem perbankan ganda, bahasa dan metode penyampaian dapat berarti Anda, dan orang-orang Anda, menghabiskan lebih banyak waktu menyortir pembayaran daripada memberikan bisnis Anda.

Maju ke MasterCard Prabayar

Para pemenang penghargaan Payoneer MasterCard prabayar ® kartu mengubah cara Anda membayar orang Anda. Mengeluarkan kartu untuk masing-masing staf Anda, afiliasi, freelancer dan penyedia layanan dan Anda akan dapat memuat uang ke kartu mereka kapanpun Anda inginkan.

Biayanya kurang untuk mengelola daripada transfer bank biasa atau layanan cek. Ini lebih cepat, lebih mudah dan membuat Anda dan tim Anda bebas untuk memberikan bisnis Anda.

Berikan kebebasan orang-orang Anda dengan Payoneer Prepaid MasterCard

Sebuah Payoneer MasterCard prabayar kartu ® memberikan orang fleksibilitas Anda, keamanan dan kebebasan. Mereka akan dapat menggunakan kartu di toko-toko, online, atau di lebih dari 1 juta di seluruh dunia ATM yang menerima kartu debit MasterCard ®.

Mereka bahkan tidak perlu rekening bank - yang berarti orang-orang Anda di bagian yang lebih terpencil dari dunia dibebaskan dari perjalanan panjang untuk menemukan tempat mereka dapat menguangkan cek.

The Payoneer internasional prabayar MasterCard ® kartu sekilas:

  •      Diterima di 210 negara di seluruh dunia
  •      Tidak ada rekening bank diperlukan
  •      Gunakan di toko-toko, online, atau di ATM
  •      Aturan keamanan yang ketat dan peraturan yang diberlakukan oleh Payoneer dan MasterCard ® berarti uang tetap aman dan aman
  •      Akun dalam mata uang Dolar AS
  •      Pembayaran dapat disampaikan dalam waktu 2 hari kerja  
  •      Mudah bagi pemegang kartu untuk mengaktifkan dan mengelola secara online melalui halaman Akun Saya
  •      Live chat, telepon dan e-mail dukungan ditawarkan secara gratis dalam berbagai bahasa

2. PERSONAL MONEY CHANGER

Picture
jika di kota anda banyak perusahaan tour and travel maka mangfaat ini jadi pasar potensial bagi produk kami mengapa ?"Pernahkan anda jengkel dan kesal karena sulit mencari Money Changger di luar negeri saat anda berlibur atau beribadah umroh misalnya anda kehabisan uang tunai reyal ? atau anda pernah merasa repot harus merubah mata uang dolar anda menjadi beberapa mata uang negara tujuan liburan anda ? Bersama Payooner kendala itu tinggal kenangan karena payooner telah diterima lebih di 180 negara didunia dan bisa tarik tunai di Atm manapun selama berlogo Mastercard di dunia dan menarik uang tuni sesuai dengan mata uang lokal dimana anda berada parktis dan aman. No bank Account Required

Tranfer dana Pendidikan dan travel

Picture
Payoneer Travel menawarkan peserta kemungkinan loading dan transfer dana selama perjalanan mereka jauh dari rumah atau menempuh pendidikan di luar negri dan kartu prabayar yang diterima di seluruh dunia di mana pun debit MasterCard diterima ®. Peserta (dan keluarga mereka) dapat memuat uang belanja mereka sendiri ke kartu, merasa aman bahwa mereka akan memiliki akses penuh terhadap dana mereka kapan pun mereka membutuhkannya, dalam dolar atau mata uang lokal, dan bahwa uang mereka aman, bahkan jika kartu mereka hilang atau dicuri. lihat di http://www.payoneertravel.com/Benefits.aspx

FASILITAS TAMBAHAN

Transfer antar Kartu

Picture
Kebebasan sekarang gratis!

Akses komunitas global dari pengguna Payoneer dengan Kartu untuk layanan Kartu Transfer dan Anda akan menemukan melakukan bisnis dengan mereka sekarang gratis!

Kartu Payoneer untuk layanan Kartu transfer memungkinkan semua pemegang kartu Payoneer untuk melakukan transfer uang langsung antara pemegang kartu Payoneer lainnya.

Ini berarti Anda dapat membeli dan menjual dengan lebih dari 1 juta pemegang kartu Payoneer seluruh dunia sederhana dan cepat tanpa biaya transfer. Membayar pemasok Anda, membayar afiliasi Anda, membayar teman Anda - Kartu untuk layanan Kartu transfer memberikan Anda kebebasan untuk menggunakan kartu Anda dengan cara yang paling sesuai untuk Anda.

Kartu untuk layanan Kartu transfer sekilas:

  •      Biaya-efektif - kartu untuk transfer kartu GRATIS!
  •      Mudah digunakan - Akses melalui halaman online Anda Akun Saya
  •      Aman dan dikelola - Terintegrasi dengan sejarah mudah digunakan Akun saya transaksi
  •      Cepat - Dana dimuat dalam 2 jam
  •      Mentransfer sampai $ 1000 per hari

PAYPAL VERIFIED

Picture
sekarang memferifikasi paypal semudah membalikan telapak tangan anda bisa mengirim atau menerima dollar melalui paypalbelanja online tampa paypal dan yang terpenting ini bukan kartu kredit jadi dana bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan menjamin tidak terjadi pembobolan KARTU KREDIT
Cara Verifikasi Paypal Verifikasi paypal dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card) adalah cara yang aman karena Anda tidak perlu kartu kredit ataupun kehilangan uang Rp. 50.000 jika verifikasi dengan bank mengalami kegagalan karena salah memasukkan kodenya.

Nah, berikut adalah langkah-langkah bagaimana menverifikasi paypal Anda dengan menggunakan VCC :

1. Kalau anda sudah punya Paypal Account silahkan Login
2. Kalau belum punya account Paypal, silahkan register ke Paypal.com (GRATIS) kemudian login.
3. Klik GET VERIFIED -> Klik LINK MY CARD ->Masukkan NO KARTU debit payoneer  anda
4. Setelah selesai, Klik SAVE AND CONTINUE -> Klik CONTINUE -> Klik ENTER PAYPAL CODE
5. Mintalah Paypal Code
6. Masukkan Paypal Code
7. Selesai
8. Untuk anda yang melakukan penambahan account atau renew, pada step 3 di atas, setelah login, Klik ADD debit CARD -> Klik LINK MY CARD ->Masukkan kartu teman anda yang didapat dari kami, terus lanjutkan ke step 4. Selanjutnya anda yang lama
9. Selamat Account Paypal Anda VERIFIED



Penyebab Limited Access : 1. Akun PayPal Lama dibiarkan tidak diverifikasi
2. Pemeriksaan acak (Random Screening) yang dilakukan PayPal
3. Sering Login dengan berpindah-pindah komputer sehingga IPnya pun ikut ganti.
4. Verifikasi menggunakan IP yang sama dengan yang digunakan untuk memverifikasi sebelumnya.
5. Ganti-ganti browser saat membuka paypal.
6. Transaksi bermasalah
7. Melanggar TOS PayPal

Akses Akun PayPal Terbatasi Jika akun PayPal kita terbatasi maka ada beberapa hal yang akan kita alami, antara lain:

*      Tidak dapat mengirim uang,
*      Tidak dapat meminta uang,
*      Tidak dapat melakukan tarik uang (withdraw),
*      Tidak dapat menutup akun kita.

Beberapa tips yang mungkin berguna untuk menghindari pembatasan akses akun PayPal antara lain:

*      Jangan mudah menerima uang dari siapapun, apalagi orang yang belum dikenal, dalam jumlah yang besar tanpa keterangan        sumber uang tersebut. Anda berhak bertanya kepada pengirim darimana uang tersebut.
*      Jangan menerima pembayaran dari affiliasi yang bernada network marketing, mlm, atau sejenisnya.
*      Jangan menyimpan uang dalam jumlah yang besar di akun PayPal. Lebih baik secara rutin ditarik (withdraw).
*      Jangan melakukan transaksi yang melanggar TOS PayPal.


Transfer VIA Kartu Kredit

Picture
Ketika hal-hal yang fleksibel, hidup menjadi lebih mudah. Layanan Memuat Swasta Payoneer ini memberi Anda fleksibilitas untuk membiarkan siapa pun menambahkan dana ke kartu Anda.

Entah itu teman yang ingin mengirimkan uang, orang tua membantu, atau pelanggan melakukan pembayaran, layanan Beban Swasta membuat menerima uang mudah. Dan dengan semua uang Anda dengan aman di satu tempat, Anda bebas untuk melanjutkan hari Anda.


  •      Beban Tranfer dapat dibuat oleh siapa saja
  •      Kartu Payoneer internasional prabayar harus valid dan aktif untuk menerima Loads Swasta
  •      Batas beban harian Swasta untuk account Payoneer adalah $ 1.000
  •      Beban pribadi memakan waktu hingga 2 hari kerja untuk diproses dan dimuat ke kartu
  •      Beban Tranfer Swap dapat dilakukan melalui kartu kredit / debit Visa atau MasterCard ® kartu, atau AS rekening Bank (untuk pemegang kartu AS saja)
  • Menerima pembayaran dari siapapun, dimanapun dalam satu kartu.

Global Mass Transfer

Picture
Mentransfer uang lebih cepat,
Temukan kecepatan dan efisiensi Layanan Global Transfer Bank Payoneer
The Payoneer Layanan Global Transfer Bank memungkinkan pengguna kami untuk menerima transfer lokal dan kawat langsung ke rekening bank mereka di lebih dari 200 negara dan 40 mata uang!

Kami mentransfer uang ke lebih dari 200 negara dengan tingkat mulai dari $ 2,99.
Harga bervariasi sesuai dengan mitra membayar dan negara Anda. Anda dapat melihat harga dan biaya pada layanan mendaftar halaman.

Manfaat Layanan transfer Bank Global

     Biaya-efektif: Mengurangi biaya dengan memanfaatkan jaringan perbankan global kami
     Cepat: Dana ditransfer dalam waktu 1-3 hari kerja
     Aman: Didukung oleh industri terkemuka keamanan Payoneer dan standar keselamatan
     Akses mudah dan manajemen: Suatu kali set up detail akun
     Tidak ada biaya bulanan atau biaya pemeliharaan

Lihat daftar lengkap negara dan mata uang di sini atau memeriksa FAQ.

The Payoneer Layanan Global Transfer Bank adalah solusi pembayaran yang cocok untuk bisnis dari semua jenis dan ukuran. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut atau Apply untuk menjadi mitra Payoneer hari ini! Jika Anda adalah mitra Payoneer ada, hubungi manajer akun Anda untuk mengaktifkan Layanan Transfer Bank Global.

Bagaimana cara mendaftar?

Untuk mendaftar untuk layanan ini, pergi ke Payoneer yang Mendaftar halaman dari akun mitra membayar Anda dan mencari Layanan Transfer Bank di seluruh dunia yang terletak di bawah kartu prabayar mendaftar. Pilih negara Anda dan Anda akan diarahkan ke layanan transfer Bank Global mendaftar.daftar perusahaan yang sudah terafiliate dengan payoneeer


US payment service

Picture
Payoneer Service Pembayaran AS adalah layanan premium yang memungkinkan pengguna untuk menerima setoran langsung dari perusahaan AS pilih langsung ke Payoneer Card Prabayar mereka Debit MasterCard ®, menggunakan jaringan ACH.lihat daftar nya di http://share.payoneer-affiliates.com/a/clk/1BKXGY

keuntungan dari Payoneer Prepaid MasterCard

Mengapa kami sarankan Payoneer Prepaid MasterCard ® Travel:

  • Lebih mudah daripada cek perjalanan : Rekening kartu Anda dikelola secara online. Anda memesan kartu, mengisi kartu dan melihat keseimbangan dan transaksi online. Ada tidak perlu pergi ke bank. Anda dapat menggunakan kartu untuk melakukan pembelian di mana pun debit MasterCard diterima. Anda bahkan dapat menggunakan kartu untuk melakukan pembelian secara online dan pembayaran. Anda dapat menggunakan kartu untuk mendapatkan uang tunai dari ATM setiap *. Tidak perlu mencari bank atau biro valuta asing untuk mengkonversi uang tunai dan cek perjalanan terhadap mata uang asing.
  • Lebih aman daripada uang tunai Jika hilang, Anda akan menerima kartu pengganti dari agenda dan kami akan mentransfer saldo ke karu baru.    Tidak ada kebutuhan untuk mengkonversi ke mata uang lokal, MasterCard otomatis membuat konversi * tingkat yang sangat kompetitif.
  • Mudah digunakanLainnya dapat memuat kartu Anda! Jika Anda bepergian pada perjalanan yang teratur, organisasi Anda dapat memuat uang ke kartu Anda untuk biaya perjalanan. Uang juga dapat dimuat oleh rekan keluarga, teman, dan bisnis saat Anda bepergian.Kartu akses account online memungkinkan Anda untuk mengelola anggaran Anda secara mandiri dan bertanggung jawab.
  • bertanggung jawab secara finansial  Anda hanya dapat menghabiskan jumlah yang sudah dimuat pada kartu, kartu bekerja seperti kartu debit (bukan kartu kredit), sehingga Anda tidak bisa masuk ke utang.
  • Biaya-efektif.Bulanan yang rendah dan beban biaya Hindari biaya yang terkait dengan pengiriman uang ke luar negeri dengan cek atau transfer kawat.

 Biaya kartu payonner

PictureJika Berminat silahkan DAFTAR DISINI

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuka Semua Format File Dengan Satu Aplikasi

Cara Membuka Semua Format File Dengan Satu Aplikasi - Aplikasi ini dapat membuka banyak sekali jenis file tanpa harus anda mendowload software untuk membuka salah satu jenis file hebatnya lagi aplikasi ini dapa juga membuka file video. Dibawah ini adalah jenis-jenis dari file yang dapat di buka : Code Files (.c, .cs, .java, .js, .php, .sql, .vb)  Web Pages (.htm, .html)  Photoshop Documents (.psd)   Images (.bmp, .gif, .jpg, .jpeg, .tiff)  XML Files (.resx, .xml)   PowerPoint® Presentations (.ppt, .pptx)  Media (.avi, .flv, .mid, .mkv, .mp3, .mp4, .mpeg, .mpg, .mov, .wav, .wmv)  Microsoft® Word Documents (.doc, .docx)  7z Archives (.7z)  SRT Subtitles (.srt)  RAW Images (.arw, .cf2, .cr2, .crw, .dng, .erf, .mef, .mrw, .nef, .orf, .pef, .raf, .raw, .sr2, .x3f)  Icons (.ico)  Open XML Paper (.xps)  Torrent (.torrent)  Flash Animation (.swf)  Archives (.jar, .zip)  Rich Text Format (.rtf)   Text Files (.bat, .cfg, .ini, .log, .reg, .txt)  Apple Pages

Cara Sharing Scanner Pada Jaringan LAN/Wi-fi

Cara Sharing Scanner Pada Jaringan LAN/Wi-fi - Jika Anda dan rekan kerja Anda terlibat bersama-sama dalam proyek yang melibatkan penggunaan scanner , tentu saja membuang-buang waktu dan energi jika harus menukar komputer atau memindah t scanner Anda antara satu meja ke meja yg lain . Jika perusahaan Anda memiliki scanner dalam satu jaringan , cobalah menambahkannya ke lokal area atau jaringan Wi - Fi sehingga Anda dapat scan dokumen dan gambar untuk beberapa komputer sekaligus . Langkah 1 :  Sharing terlebih dahulu Scanner yang akan anda pergunakan bersama-sama. Start>Device & Printer>Klik Kanan Icon Printer>Pilih "Printer Properties">klik tab "sharing"> Cek List  pada kolom "share this printer" >OK Langkah 2 : Klik START pilih " Control Panel " Langkah 3 : ketik " Network " pada kolom pencarian di pojok kanan atas. Langkah 4 : Klik " View network computers and de

Tata Cara dan Niat Sholat Dhuha serta Keutamaannya

Tata Cara dan Niat Sholat Dhuha serta Keutamaannya - Pengertian Shalat Dhuha Shalat Dhuha adalah shalat sunah yang dilakukan setelah terbit matahari sampai menjelang masuk waktu zhuhur. Afdhalnya dilakukan pada pagi hari disaat matahari sedang naik ( kira-kira jam 9.00 ). Shalat Dhuha lebih dikenal dengan shalat sunah untuk memohon rizki dari Allah, berdasarkan hadits Nabi : ” Allah berfirman : “Wahai anak Adam, jangan sekali-kali engkau malas mengerjakan empat rakaat pada waktu permulaan siang ( Shalat Dhuha ) niscaya pasti akan Aku cukupkan kebutuhanmu pada akhir harinya “ (HR.Hakim dan Thabrani). Hadits Rasulullah SAW terkait Shalat Dhuha Barang siapa shalat Dhuha 12 rakaat, Allah akan membuatkan untuknya istana disurga” (H.R. Tirmiji dan Abu Majah) “Siapapun yang melaksanakan shalat dhuha dengan langgeng, akan diampuni dosanya oleh Allah, sekalipun dosa itu sebanyak buih di lautan.” (H.R Tirmidzi) “Dari Ummu Hani bahwa Rasulullah SAW shalat dhuha 8