Home » , , » Cara Mengembalikan System Administrator yang Di-disable Virus

Cara Mengembalikan System Administrator yang Di-disable Virus

Cara Mengembalikan System Administrator yang Di-disable Virus - Salah satu aksi yang sering dilakukan malware dan Virus dalam serangannya adalah menyembunyikan dan menonaktifkan utilitas-utilitas administasi sistem operasi Windows seperti: Regedit, Task Manager, Run, Control Panel, System Restore, dan lainnya.

Kali ini, saya menemukan aplikasi serupa yang juga cukup ampuh untuk mengembalikan utilitas-utilitas administrasi sistem Windows yang di-disable, bernama Re-Enable.

Aplikasi karya TangoMouse (www.tangosoft.co.uk) ini memerlukan prasyarat instalasi .NET2. Paket berkas instalasinya tersedia dalam 2 jenis: reguler (memerlukan .NET2) dan portabel (tidak perlu diinstal dan tidak perlu .NET2).
Kemampuan perbaikan lain yang dimiliki oleh Re-Enable, antara lain adalah: Safe Mode Restore, Delete Autorun.Inf, Repair Desktop, serta UnHide Drives.

Semoga Bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

Silahakan berkomentar yang baik dan sopan karena blog ini adalah Blog Dofollow. "Anda Sopan Kami Segan"

Komentar Tidak akan di Tampilkan dan Akan dihapus jika :
» Menyisipkan Link dalam komentar / Meyertakan Nama Blog dalam Komentar. (jangan Menulis Blog anda dalam komentar, karna itu adalah SPAM) tidak akan di tampilkan dan akan di hapus
» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara,Kasar,Pornografi,Caci Maki (yg Bukan dari Mulut Manusia) Menyinggung.dll)
» Duplikat komentar(komen yang sama)
» Pertanyaan/komentar tidak berkaitan dengan artikel

Google+ Followers