Cara Mengembalikan System Administrator yang Di-disable Virus

Posted by Rudy Susetyahadi on November 17, 2011

Cara Mengembalikan System Administrator yang Di-disable Virus - Salah satu aksi yang sering dilakukan malware dan Virus dalam serangannya adalah menyembunyikan dan menonaktifkan utilitas-utilitas administasi sistem operasi Windows seperti: Regedit, Task Manager, Run, Control Panel, System Restore, dan lainnya.

Kali ini, saya menemukan aplikasi serupa yang juga cukup ampuh untuk mengembalikan utilitas-utilitas administrasi sistem Windows yang di-disable, bernama Re-Enable.

Aplikasi karya TangoMouse (www.tangosoft.co.uk) ini memerlukan prasyarat instalasi .NET2. Paket berkas instalasinya tersedia dalam 2 jenis: reguler (memerlukan .NET2) dan portabel (tidak perlu diinstal dan tidak perlu .NET2).
Kemampuan perbaikan lain yang dimiliki oleh Re-Enable, antara lain adalah: Safe Mode Restore, Delete Autorun.Inf, Repair Desktop, serta UnHide Drives.

Semoga Bermanfaat


PERHATIAN..!!

Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Artikel Terkait

Penulis: Rudy Susetyahadi ~ FREE DOWNLOAD SOFTWARE FULL|TIPS AND TRICK|WINDOWS|BLOGGER|INTERNET|NOKIA|ANDROID

Artikel Cara Mengembalikan System Administrator yang Di-disable Virus ini dipublish oleh Rudy Susetyahadi pada hari November 17, 2011.Semua Artikel yang saya buat tanpa ada maksud untuk "menggurui" ataupun menjadi orang yang "sok pintar", Manusia tidak ada yang sempurna karena sesungguhnya kesmpurnaan itu hanya ALLAHU S.W.T. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Silahakan berkomentar yang baik dan sopan karena blog ini adalah Blog Dofollow. "Anda Sopan Kami Segan"

Komentar Tidak akan di Tampilkan dan Akan dihapus jika :
» Menyisipkan Link dalam komentar / Meyertakan Nama Blog dalam Komentar. (jangan Menulis Blog anda dalam komentar, karna itu adalah SPAM) tidak akan di tampilkan dan akan di hapus
» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara,Kasar,Pornografi,Caci Maki (yg Bukan dari Mulut Manusia) Menyinggung.dll)
» Duplikat komentar(komen yang sama)
» Pertanyaan/komentar tidak berkaitan dengan artikel