Cara Mengganti Favicon di Blog

Posted by Rudy Susetyahadi on November 01, 2010




Cara Mengganti Favicon di Blog - Icon Blog itu yang mana ya kk??
pasti pertenyaan itu terbesit bagi Blogger pemula seperti saya ini..
Icon Blog adalah gambar disamping Addres barr Blog kita (klo ga salah penjelasnnya seperti itu)
klo mau Icon tersebut bisa gonta-ganti lo...
bagaimana caranya kk??
mau tau caranya?? neh tak kasih tau...
1. Login ke blog anda
2. pilih Dasboard
3.Klik Layout > Edit HTML
4. Copas kode di bawah ini
5. Taruh kodenya di atas kode <body> (search pake CTRL+F )

Klo mau pilih Icon yg sesuai dengan perasaan anda silahkan cari di http://adf.ly/1OYjb
disana tersedia berbagai macam Icon untuk Blog


semoga bermanfaat.

PERHATIAN..!!

Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Artikel Terkait

Penulis: Rudy Susetyahadi ~ FREE DOWNLOAD SOFTWARE FULL|TIPS AND TRICK|WINDOWS|BLOGGER|INTERNET|NOKIA|ANDROID

Artikel Cara Mengganti Favicon di Blog ini dipublish oleh Rudy Susetyahadi pada hari November 01, 2010.Semua Artikel yang saya buat tanpa ada maksud untuk "menggurui" ataupun menjadi orang yang "sok pintar", Manusia tidak ada yang sempurna karena sesungguhnya kesmpurnaan itu hanya ALLAHU S.W.T. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Silahakan berkomentar yang baik dan sopan karena blog ini adalah Blog Dofollow. "Anda Sopan Kami Segan"

Komentar Tidak akan di Tampilkan dan Akan dihapus jika :
» Menyisipkan Link dalam komentar / Meyertakan Nama Blog dalam Komentar. (jangan Menulis Blog anda dalam komentar, karna itu adalah SPAM) tidak akan di tampilkan dan akan di hapus
» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara,Kasar,Pornografi,Caci Maki (yg Bukan dari Mulut Manusia) Menyinggung.dll)
» Duplikat komentar(komen yang sama)
» Pertanyaan/komentar tidak berkaitan dengan artikel