Skip to main content

Travian Server 1 Indo


Travian server 1 Indonesia 18.08.2010 Jam 14:00 saatnya para Travianers untuk mencoba keberuntungan kembali di Dunia travian yang kejam....
yang lemah akan menjadi lahan Farm bagi yg kuat dan yang kuat akan terus menjajah si lemah...ckckckc....sungguh ironis sekali..
Berikut ini saya bagi tips cara bertahan hidup di Dunia Travian yang sangat Kejam....
tapi Tips hanya untuk yang suka Memakai suku Teuton...

Tips Di Awal Server.


1. Berharaplah agar anda tidak bertetangga dengan player yang hiper aktif.

2. Persiapkan mental. Percayalah bahwa monitor atau cpu anda tidak akan rusak bila diserang atau menyerang.

3. Jangan berteman dengan tetangga di 7x7 atau 14x14 anda. Mereka adalah musuh yang akan mengganggu perkembangan anda terutama yang bersuku teuton. Mereka adalah saingan anda dan tidak boleh ada 2 harimau dalam satu hutan. Belum saatnya mencari teman.

4. Jangan pernah berhayal bahwa anda akan "aman" seperti pada server yang lalu. Dalam tiga bulan pertama travian adalah masa-masa yang sulit. Travian adalah game perjuangan. Layaknya dalam suatu proses kelahiran ke dunia waktu itu anda adalah embrio yang harus saling memakan dengan para tetangga. Hanya yang kuat yang akan bertahan. Raid dan teruslah meraid.

5. Trops adalah aset utama. Jangan biarkan trops anda didesa selama anda sedang off line. Trops tuton ditakdirkan untuk menyerang. Mereka akansangat lemah bila diserang. Lihat dan perhatikan jarak waktu anda online/offline pada jam berikutnya. Misalnya anda akan bisa ol 4jam kedepan, maka seranglah akun yang berjarak 2jam.

6. Jangan hiraukan si kancil.
Yaitu para tetangga yang kurang aktif tapi suka berpura-pura menyapa baik dengan mengirim IGM yang sok akrab. Biasanya orang seperti ini akan memanggil "kk" dan berpura menganggap anda sebagai kakak. Orang seperti ini akan gampang Del ID. Jadi sebelum dia del id karena dirampok orang lain, lebih baik anda yang merampoknya.

7. Cuekin Si Kelamin Ganda (MAHO).
Travian bukanlah tempat mencari pacar. Jangan pernah terkecoh dengan para tetangga yang mencantumkan profil-profil aneh yang berharap agar kita simpatik dan tidak menyerangnya dengan menuliskan bahwa dia adalah wanita yang tak berdaya. Lebih baik suruh dia bermain boneka saja.

8. Jangan mereset pasukan apapun kecuali pasukan termurah anda sudah melebihi dari 1000. Diawal server sda sangatlah sulit. Perbanyaklah chubs dan pastikan tetangga anda tidak ada yang mempunyai trops. Kelak anda pasti akan mengalami sesuatu yang disebut dengan perang CDC (Counter Dodge Counter) hanya dalam hitungan detik. Dan itu sangatlah mengasyikkan walau terkadang kita terpaksa mengalami kekurangan tidur karenanya. (Saya pernah dua hari tidak tidur demi mengalahkan tetangga saya yang sangat agresif dan ahirnya saya menang. hehe) narsis mode: on

9. Raid dan teruslah meraid.
Jangan pernah membiarkan trops anda didesa walau sedetik sekalipun. Travian bukanlah game orang-orang yang malas. Bagi pasukan secukupnya untuk merampok desa-desa disekitar anda sesuai daya angkut hasil rampokan sda.

10. Jangan membangun gudang atau lumbung yang melebihi kapasitas perlindungan cranny. Ingat, sekali saja para peraid mendapatkan sda didesa anda, maka dia akan datang dan terus datang lagi kecuali anda bisa membunuh trops nya dengan cara perang CDC tsb.

11. Jangan terburu-buru mengikuti suatu aliansi.
Pada awal server, tidak ada jaminan bahwa teman anda yang berada di 10besar akan bisa membantu anda apabila anda mendapat serangan. Lihat dan perhatikan dulu bagaimana perkembangan aliansi tersebut.

12. Jangan takut dengan si tukang gertak.
Tukang gertak adalah orang yang membuat tulisan-tulisan aneh di provilnya.
Ex:
- Pop is Nothing, Trops is everithing.
- Jangan memulai sesuatu yang akan kau sesali bla bla bla...
-Saya orang yang pendendam. 1kali saja kau menyerangku maka aku akan membalas selamanya sampai kau del id. Atau segala yang membuat tidak nyaman mata membacanya.
- Menuliskan tulisan-tulisan yang berbau religi pada provilnya.
- Dan lain-lain.

13. No IGM Flame
Travian bukan igm war apalagi memaki karena boleh jadi orang yang anda maki itu adalah calon mertua anda sendiri. haha. Jangan mempermalukan diri dengan memaki orang yang selalu meraid anda siang malam. Saling raid itu adalah hal biasa. Kecuali anda memang ingin dikenal sebagai pemain cupu.

14. Jangan pernah takut mendengar nama besar. Tidak ada akun yang bisa besar kecuali karena dia berusaha dan jarang diserang. Bila anda sering menyerangnya maka dia akan kalah.

15. Apabila anda merasa tidak mampu seperti point diatas, anda bisa menggunakan tips sebaliknya. Silahkan menjadi sikancil, si tukang gertak ataupun sikelamin ganda.
Ingat pesan saya :
Orang pintar kalah dengan orang pandai.
Orang pandai kalah dengan orang licik.
Dan orang licik hanya kalah dengan nasib. hehehe gak berdosa lho licik dalam dunia travian. Maka jadilah orang licik.

16. Dan seterusnya..

Tips diatas adalah tips diawal server dan sudah tentu tidak berlaku pada pertengahan server ataupun diahir server seperti yang kita alami di s1 ini.

Ingat, pada dasarnya anda harus bermain mengikuti naluri. Travian bukanlah game yang rumit melainkan game yang melelahkan. Anda hanya perlu rajin online untuk kemudian mendapat predikat sebagai pemain yang hebat.

Selamat bermain travian.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuka Semua Format File Dengan Satu Aplikasi

Cara Membuka Semua Format File Dengan Satu Aplikasi - Aplikasi ini dapat membuka banyak sekali jenis file tanpa harus anda mendowload software untuk membuka salah satu jenis file hebatnya lagi aplikasi ini dapa juga membuka file video. Dibawah ini adalah jenis-jenis dari file yang dapat di buka : Code Files (.c, .cs, .java, .js, .php, .sql, .vb)  Web Pages (.htm, .html)  Photoshop Documents (.psd)   Images (.bmp, .gif, .jpg, .jpeg, .tiff)  XML Files (.resx, .xml)   PowerPoint® Presentations (.ppt, .pptx)  Media (.avi, .flv, .mid, .mkv, .mp3, .mp4, .mpeg, .mpg, .mov, .wav, .wmv)  Microsoft® Word Documents (.doc, .docx)  7z Archives (.7z)  SRT Subtitles (.srt)  RAW Images (.arw, .cf2, .cr2, .crw, .dng, .erf, .mef, .mrw, .nef, .orf, .pef, .raf, .raw, .sr2, .x3f)  Icons (.ico)  Open XML Paper (.xps)  Torrent (.torrent)  Flash Animation (.swf)  Archives (.jar, .zip)  Rich Text Format (.rtf)   Text Files (.bat, .cfg, .ini, .log, .reg, .txt)  Apple Pages

Cara Sharing Scanner Pada Jaringan LAN/Wi-fi

Cara Sharing Scanner Pada Jaringan LAN/Wi-fi - Jika Anda dan rekan kerja Anda terlibat bersama-sama dalam proyek yang melibatkan penggunaan scanner , tentu saja membuang-buang waktu dan energi jika harus menukar komputer atau memindah t scanner Anda antara satu meja ke meja yg lain . Jika perusahaan Anda memiliki scanner dalam satu jaringan , cobalah menambahkannya ke lokal area atau jaringan Wi - Fi sehingga Anda dapat scan dokumen dan gambar untuk beberapa komputer sekaligus . Langkah 1 :  Sharing terlebih dahulu Scanner yang akan anda pergunakan bersama-sama. Start>Device & Printer>Klik Kanan Icon Printer>Pilih "Printer Properties">klik tab "sharing"> Cek List  pada kolom "share this printer" >OK Langkah 2 : Klik START pilih " Control Panel " Langkah 3 : ketik " Network " pada kolom pencarian di pojok kanan atas. Langkah 4 : Klik " View network computers and de

Tata Cara dan Niat Sholat Dhuha serta Keutamaannya

Tata Cara dan Niat Sholat Dhuha serta Keutamaannya - Pengertian Shalat Dhuha Shalat Dhuha adalah shalat sunah yang dilakukan setelah terbit matahari sampai menjelang masuk waktu zhuhur. Afdhalnya dilakukan pada pagi hari disaat matahari sedang naik ( kira-kira jam 9.00 ). Shalat Dhuha lebih dikenal dengan shalat sunah untuk memohon rizki dari Allah, berdasarkan hadits Nabi : ” Allah berfirman : “Wahai anak Adam, jangan sekali-kali engkau malas mengerjakan empat rakaat pada waktu permulaan siang ( Shalat Dhuha ) niscaya pasti akan Aku cukupkan kebutuhanmu pada akhir harinya “ (HR.Hakim dan Thabrani). Hadits Rasulullah SAW terkait Shalat Dhuha Barang siapa shalat Dhuha 12 rakaat, Allah akan membuatkan untuknya istana disurga” (H.R. Tirmiji dan Abu Majah) “Siapapun yang melaksanakan shalat dhuha dengan langgeng, akan diampuni dosanya oleh Allah, sekalipun dosa itu sebanyak buih di lautan.” (H.R Tirmidzi) “Dari Ummu Hani bahwa Rasulullah SAW shalat dhuha 8